AL MAIDAH 54 MENGKRISTAL




AL MAIDAH 54 MENGKRISTAL ... !

GENTARKAN MUSUHMU !!!

# Musuh tidak gentar jika engkau hanya duduk bersila mencukupkan diri dengan ilmu saja.

# Musuh tidak gentar jika engkau hanya menjadi ahli ibadah yang tidak menghiraukan keadaan saudaramu.

# Musuh tidak gentar jika engkau hanya mengajak manusia pada pendapatmu dan berlisan tajam pada yang di luar kelompokmu.

# Musuh tidak gentar jika engkau hanya mendakwahi manusia ke tauhid menurut tafsiranmu, yaitu "tauhid" yang menjadikan lisanmu tajam sesama muslim.

# Akan tetapi yang menjadikan musuh gentar adalah ketika kalian mulai bersatu, merangkul satu sama lain serta tidak merasa diri paling benar.

# Musuh akan gentar ketika umat Islam kembali mendidik generasinya seperti didikan salafussholeh, yaitu didikan yang akan menghasilkan manusia-manusia seperti Khalid bin Walid, Qa'qa', Mutsanna, Shalahuddin Al Ayyubi, Sultan Al Fatih, Khairuddin Barbarosa, Zombie dan lainnya.

# Musuh akan gentar ketika umat Islam sudah mulai bersatu menggalang kekuatan untuk kembali membangun khilafah yang telah runtuh pada tahun 1924 lalu.

# Musuh akan gentar ketika umat Islam mengikuti sifat salafussholeh yg Allah gambarkan dalam surat Al Fath ayat 29, bahwa mereka keras terhadap orang kafir dan lembut terhadap orang mukmin, bukan sebaliknya.

# Tanyakan pada sejarah tentang kejayaan umat Islam dahulu, apakah ia tercapai hanya mencukupkan diri dengan mengkaji kitab saja?

# Tanyakan pada sejarah tentang pahlawan mujahid yang "menjadikan" kepemimpinan Islam menjadi bangsa terkuat pada masanya, apakah cukup dengan menghadiri ta'lim saja ?

# Jikalau seandainya kita mau insaf, sungguh jawabannya adalah bahwa mereka dididik untuk mempunyai ghirah terhadap agamanya.

# Tertanam dalam diri mereka jiwa perjuangan dan pantang mundur, bukan jiwa "Saluli" yaitu pengikut Abdullah bin Ubay bin Salul yang suka berpaling dari medan juang serta menggembosi perjuangan kaum muslimin.

# Hanya saja jika hati sudah tertutup dengan fanatik buta maka sulit menerima kebenaran dari yang lainnya.

"Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambat untuk berperang (yang dengan persiapan itu) kamu menggentarkan musuh Allah, musuhmu dan orang-orang selain mereka yang kamu tidak mengetahuinya; sedang Allah mengetahuinya. Apa saja yang kamu nafkahkan pada jalan Allah niscaya akan dibalas dengan cukup kepadamu dan kamu tidak akan dianiaya (dirugikan)". (Al-Anfaal: 60).

Istiqamah dalam membela agama terhina, membela negara tertindas dan membela sesama yang terdzalimi.



Subscribe to receive email update:

0 Response to "AL MAIDAH 54 MENGKRISTAL"

Post a Comment

Klik to join with 212 Mart